Jumat, 10 Oktober 2014

Mebius

Di luar dunia ini diriku yang menyamar, Di luar dunia ini drimu yang tersiksa, Yang bersinar di balik sana adalah cahaya impian
Tidak ada seorang pun yang bisa mengenali kami, Datang dan pergi ke luar dan ke dalam, Kami yang seperti lingkaran MEBIUS itu
Takdir pertemuan, persahabatan yang terjalin, Rahasia bagi yg lain, Aliansi kami
Kami yang lebih dulu melangkah mendekati impian, Kamu yang mengejar itu, Kamu yang melihat ke belakang dan tampak di mataku
Kau yang melangkah selangkah demi selangkah bertambah kemilaunya, Kemilaunya dirimu mendorong diriku, Aku dan dirimu melangkah ke depan

Aku berubah, kita.. Aliansi yang berubah seperti ini, Aku yang percaya akan ikatan yang Kitat mliki, Dirimu yang tidak melihat bentuk ikatan itu
Aku tidak menyadari kecemasanmu demi mempertahankan sesuatu yang baru, pertama kali kamu memilki, kamu merengkuh hari ini dan khawatirkan ada yang berubah
Tapi jangan lupa, Memang banyak hal yg berubah, Namun pasti ada hal yang tetap sama
Impianmu, Impianku dan Ikatan Kita
Karena jangan risaukan hal yang berubah, Apapun yang terjadi Aku akan tetap di sisimu, Aku berjanji
Karna Kita seperti hubungan MEBIUS, Seperti lingkaran MEBIUS..

Aliansi MEBIUS yang selalu ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar