Sabtu, 11 Oktober 2014

Introduction


Hallo, namaku Inga Azila. nama yang aneh mungkin bagi kalian, tapi ini nama pemberian dari Ayahku tercinta *jadi curhat* katanya si katanya soalnya belum tau bener apa nggak, kalo aku punya tante di Singapura yang namanya Azila dia drummer wanita *ah, mungkin hanya rumor atau mitos* jadi namaku itu terinspirasi dari tanteku sendiri,  anak ke 2 dari 3 bersaudara. Aku punya 1 abang yang rempong, kepo, kadang norak, suka malu-maluin, baik hati, penyayang, over protektif sama adek-adeknya*adeknya cewek semua sih,hoho* daaaaan dia itu sister complex banget ampun deh. Dan aku punya adek cewek yang ah sudahlah cukup aku dan Tuhan yang tau saja.
Lahir di Bekasi, besar di Purworejo. Berbintang Capricorn yang menurutku kurang cool, masa bintangku kambing, sempet nggak bisa terima tapi yasudah orang sudah terlanjur lahir pas bulan Januari mau di undo juga nggak bisa. Sebenernya udah suka nulis dari SMP udah punya blog dari SMP tapi entah kenapa semua itu menghilang tanpa jejak, kecuali minat dalam tulis-menulis soalnya pas SMA aktif nulis cerita-cerita nggak jelas gitu.
Lagi suka banget banget baca novel dari segala genre kalo menurutku bagus. Tapi sekarang ini lagi suka sama fiksi-romance. Udah punya kumpulan novel beberapa penulis di Indonesia, punya juga yang terjemahan Korea, terjemahan Barat juga punya. Rencananya sih mau nambah listnya lagi biar bisa buka taman bacaan *mimpi yang belum terwujud* . Hobbyku banyak mulai dari Travelling, Ngegowes, Dengerin musik*udah umum sih* main basket, badminton dan olahraga beladiri *sempet masuk Silat cuma beberapa bulan dan yang terakhir Taekwondo 2,5 tahun*
Kayaknya itu aja sih yang bisa diceritain, nanti kebanyakan cerita dibilang bawel lah cerewet lah duh serba salah. Makasih ya yang udah mau berkunjung ke blog ini ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar