Jumat, 17 Oktober 2014

It's all about Me









Berhubung nggak ada kerjaan, jadi aku putusin buat membuat sedikit life story tentang diriku sendiri.

Banyak yang manggil aku Azila, Zila, Jila( mungkin orang yang ini nggak menemukan 'z' dalam kosa katanya), Anjila(jelas banget orang ini berlebihan dengan nambahin huruf 'n' yang entah datang dari mana), Ajil, Njila(ini jelas cuma temen SMP doang yang bisa kepikiran manggil kayak gini -_-) dan yang terakhir orang memanggilku dengan nama Inga( dan ini yang manggil cuma guru SMA doang terutama guru Biologi sama Fisika u.u). Cukup menjengkelkan sebenernya sih tapi mau diapain lagi emang itu namaku ya, mau protes juga malah bikin awkward momment malahan(kenapa nama sendiri protes sendiri (?). -Ini masalah panggilan doang sih-
Lahir di Bekasi, waktu umur 4 tahun pindah ke Purworejo, Jawa Tengah. Sejujurnya nih ya, aku nggak begitu suka sama yang namanya beradaptasi -_- oh mending nggak usah hidup ya kalo gitu wkwk. Yang artinya aku tumbuh besar di kota Purworejo, aku sekolah TK di TK Kuncup Mekar(nama yang cukup aneh, kenapa harus kuncup mekar dari sekian juta nama yang bisa dipake buat namain TK itu?). Lanjut ke SD, aku SD di SDN Dlangu yang deket dari rumah(mungkin istilah kepleset sampe boleh dipake,wkwk). Nah kalo SMP aku ya SMPN 3 Purworejo :D

To be Continued...

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar