Sabtu, 21 Januari 2017

Me, You and Our Memories



Sebenarnya lucu untuk mengingat kala pertama perjumpaan kita waktu itu. Kita yang tak saling mengenal, kita yang entah darimana berasal tiba-tiba dipertemukan dalam suatu persimpangan jalan. Sudah berapa lama waktu berlalu sejak kali pertama kita bertemu? Ah, sudahlah aku ini tidak pandai berhitung apalagi menghitung tiap waktu yang terbuang sejak terakhir kali pertemuan kita.

Masih jelas seperti baru kemarin kita saling bertegur sapa dan melempar senyum malu-malu. Namun aku kembali dari lamunanku ke alam nyata, ke masa kini. Ah, begitu nikmatnya ketika harus kembali mengenang ingatan lalu beserta rasa yang terbungkus di dalamnya.

Kamu cukup jenaka untuk seseorang yang baru pertama kali kujumpa, entah kenapa aku selalu tertawa oleh lelucon yang kau lontarkan di pertemuan-pertemuan berikut kita. Bersyukur sekali diriku ini karena telah diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk bertemu dengan seseorang yang sangat luar biasa seperti dirimu. Ya, kuucapkan banyak terima kasih untuk Tuhan dan juga alam semesta yang membuat segala hal seperti kebetulan semata. Padahal hal tersebut sudah di atur dalam takdirku, takdirmu, takdir kita.

Sudah ya, aku tidak ingin kembali mengingat kenangan kita. Biarkan kenangan itu berada pada tempat semestinya yaitu kenangan masa lalu. Walau bagaimanapun aku sangat berterima kasih pada semua kenangan yang telah kita bagi bersama.




#10DaysKF #WritingChallange #Day4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar