Kamis, 19 Januari 2017

Things That make me Scream at Loud

  
   
Histeris? Terlalu senang? Ekspresif? Terbawa suasana? Apalagi, coba sebutkan! Cukuplah ya, kurasa sih. Jadi kali ini aku akan membahas tiga hal yang membuatku melonjak histeris. Apa saja ya kira-kira? Pasti jika yang sudah mengenalku lama tahu betul bahw abanyak hal yang mampu membuatku tiba-tiba berubah histeris. Tapi, bagi kalian yang belum mengenalku yuk kita lihat tiga hal apa saja yang akan membuatku histeris seketika.

1.      Jika ada seseorang yang tengah membahas drama korea, anime jepang, lagu-lagu Korea, Jepang atau barat.

Kenapa, kok bisa histeris dengan hal seperti itu? Yah karena mereka semua adalah temanku dikala semua hal terasa begitu membingungkan dan membuatku penat. Ketika kurasa semua hal tidak berjalan pada relnya, aku selalu saja mencari pelarian. Merekalah (drama, anime dan lagu) yang membuatku dapat histeris tiba-tiba, bahkan saat berada di tempat umum sekali pun.


2.      Terlalu menghayati ketika membaca novel

Maklum, untuk yang satu ini benar-benar suka susah dikendalikan. Saat membaca buku, aku selalu bisa masuk ke dalam cerita yang kubaca. Di tiap-tiap adegannya jika memang itu lucu aku akan tersenyum atau tertawa sendiri secara tiba-tiba. Saat cerita tersebut masuk ke bagian konflik aku pun berdoa agar tidak akan ada hal yang mengerikan menimpa si tokoh utama. Biarlah semua berakhir dengan bahagia dan aku pun dapat tersenyum puas setelah menutup lembaran terakhir dari novel tersebut.

3.      Jika bertemu cowok ganteng, tipe ideal dan sedang berolahraga

Hal di atas memang sangat sulit untuk tidak histeris. Bagaimana ketika kamu menemukan cowok ganteng yang merupakan tipe idealmu sedang berolahraga? Entah itu jogging, renang, basket, voli atau bersepeda?? Kurasa saat itu juga nyawaku melayang terbang menuju langit ketujuh. Aish, jadi ya gitu sih cuma histeris-histeris doang jejeritan dan endingnya curhat sama sobat. Tapi yaudah, euforianya bakal hilang seperti hembusan angin laut. 

#10DaysKF #WritingChallange #Day2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar